Home » » Sahabat kok diembat?

Sahabat kok diembat?

Written By AK Pro Chanel on Minggu, 19 Februari 2017 | 07.49

"Sahabat adalah seseorang yang mau menunjukkan di mana letak kesalahanku, bukan seseorang yang membicarakanku di belakang dan membiarkanku tetap dengan kesalahan yang ku buat tanpa tahu apa yang salah.. Sahabat adalah seseorang yang tidak menumbuhkan perasaan negatif dalam hati dan pikiranku". Begitu kata Mbah Google ketika ditanya.

Sahabatku... Kau begitu setia menemaniku kala suka dan duka, kau rela korbankan waktumu, demi persahabatan kita. Kau ada saat orang lain pergi tinggalkan aku, kau ada saat kubutuh bantuanmu. Kau rela diam ketika aku bercerita hanya tentang kegalauanku.

Sahabatku... Bagiku kau manusia setengah dewa...Hehehe lebay kali ya bat.... Namun yg jelas persahabatan yang kau tanamkan tidak seperti persahabatan mereka yg saling menghianati, yang saling embat dan tikam dari belakang, sekedar cari muka, atau hanya sekedar melepas canda tawa.... Ataupun persahabatan hanya sebatas kepentingan.

Bat... Semoga saja persahabatan kita tak hanya sebatas kata dan status Facebook saja, tapi persahabatan yang sejati selamanya.

Bat... Persahabatan kita bukan karena satu keyakinan dan agama, bukan pula karena senasab dan garis keturunan yang sama, bukan pula karena separtai dan segolongan semata, tidak juga hanya karena kepentingan politik dan jabatan kita. Apalagi hanya karena profesi kita sama.... Tidak bat... Tapi jangan pula kau nodai persahabatan kita hanya dengan satu kata cinta... Karena kalau kau jatuh cinta kepadaku, jelas aku tak pernah rela, aku akan katakan tidak pada dunia... Bukan karena aku tidak sayang pada mu. Tapi karena kita sama-sama pria. Kwkwkwkw... Ah masa... Jeruk. Makan jeruk... Wek... Maka nya jangan aku di embat kita kan sahabat bukan sahjabat. (Andy Al-Krienciehie

0 komentar:

Posting Komentar