Home » » Simpang Mukai Sebrang Masuk Kalim, mano lamo dak nampak?

Simpang Mukai Sebrang Masuk Kalim, mano lamo dak nampak?

Written By AK Pro Chanel on Minggu, 15 Januari 2017 | 19.36

Kerinci.16.01.2017. Dunia seni musik dan seni peran kerinci yang pernah turut dimeriahkan oleh seorang gadis cantik asal Ujung Tanjung - Mukai Hilir, Simpang Mukai Sebrang Masuk Kalim, sebut saja nama nya mawar, hehehe, nama asli nya Julia Eva Putri, yang pernah ikut berperan dalam Album Kiamat 2012 dan Dunia Tibalik.

Dimana keberadaan nya sekarang? 

Gadis cantik kelahiran 10 Juli 1994 ini ternyata sekarang Masih Duduk di bangku kelas 2,,,, eh maksudnya mahasiswa Pasca Sarjana BK UNP hypnotherapist dan lacturer assistent, dan kesibukan mengajar dan Kuliah sehingga membuat nya belum bisa kembali aktif di dunia 'persilatan lidah'/dunia seni kerinci.

Bilo Barlek?

Ketika ditanya bilo barlek, julia hanya bisa termenung dan terdiam seribu bahasa, wah,,,, ada apa julia. tak lama kemudian dia menjawab, "Insya Allah nunggu Usia 25 Tahun, itu pun tergantung dengan do'a kita semua. sehingga Tuhan memberikan yang terbaik". aduh... berapa tahun lagi ya...

Trus gimana pandangan nya terhadap lagu kerinci...

saya sangat berharap kepada kaum muda khusus nya, maih samo-samo kito lestarikan budaya kerinci termasuk lagu kerinci, idak salah iluk lagu-lagu modern tapi lagu kerinci tetap dihati. gnti nyoh bulih di dalak kenangan sulit dilupakan. hehehe. Terakhir... Sukses Terus Seniman Kerinci.. dan juga sukses juga buat nsu ariel... cemungud nsu.... adik agi jauh di rantau uhang. (red. AK)

0 komentar:

Posting Komentar