Home » » Artis Cantik Aktifis ISKI Hoby Touring dan Buru Babi

Artis Cantik Aktifis ISKI Hoby Touring dan Buru Babi

Written By AK Pro Chanel on Senin, 16 Januari 2017 | 22.01


KERINCI,16/01/2017. Setelah sukses acara penggalangan dana dalam aksi solidaritas Seniman  Peduli Alpian Irama, kini seniman kerinci semakin solid dan sedang mempersiapkan Organisasi yang diberi nama ISKI (Ikatan Seniman Karinci), para seniman cukup aktif menjalin silaturrahmi baik On line maupun off line. Salah satu artist kerinci yang aktif dalam mengumpulkan data seniman di kerinci yang punya nama beken Last My Alvares…. Cie…cie… beken…

Tapi sebenar nya nama asli nya adalah Lasmidaria, bukan Nasidaria,,, hehehe. sorry kalo nasidaria itu group Qasidahan ya ?

Dan nama lengkapnya Lasmidaria, A.Ma. tapi nggak cukup dengan gelar A.Ma, kini Lastmy masih melanjut kan kuliah nya di STKIP Muhammadiyah Wilayah Jambi di Sungai Penuh.

Artist kelahiran 26 Januari 1985 ini ternyata juga punya kesibukan yang ruarrrr biasa, mulai dari menyanyi dari panggung ke panggun, ia juga sudah menelorkan beberapa Album Lagu Daerah Kerinci, di samping itu ia juga juga sebagai seorang penata rias, Tutor di LKP Mylin Siulak Deras dan Turor di Paud Mawar Putih Lelago Biru… wah… keren….

Ketika di konfirmasi via  WA, Lastmy sedang punya kesibukan membantu pengumpulan data seniman kerinci, seperti yang di sampaikannya; “Untuk menjalin silaturrahmi dan mempersatukam seluruh seniman yg ado di kerinci, yang dari th 1990 sudah direncanakan, mudah2an th ini bisa terwujud. Untuk tercapai nya tujuan ini, tentu kito harus serius dan aktif dalam berorganisasi, dan ini saya lakukan bersama rekan-rekan yang lain. Idak aku bae dah… kalu aku bae… dak mungkin  tlok, sampai minin yang lah terdaftar sebanayk 70 uhang, lah  terdata galo nantik, kato kanti-kanti baru kito akan melaksanakan MUBES, sekitar sebulan ke depan lah” ungkapnya.

yang bikin tim redaksi tercengang, masa cantik-cantik hoby nya buru baby, heran juga ya… ini apa beneran buru babi atau berburu bayi… gak tau juga yah… namun yang jelas di WA  dia tulis, “hoby saya Nyanyi, Touring dan baburu baby”. Waduh…. Kenapa gak berburu berondong aja? Hehehe (Red. AK)

0 komentar:

Posting Komentar