Home » » Romantisme Drama Percintaan, Berlatar Keindahan Alam Kerinci

Romantisme Drama Percintaan, Berlatar Keindahan Alam Kerinci

Written By Bang Sarjoni on Rabu, 29 Juli 2015 | 19.49

TRIBUNJAMBI.COM. KERINCI - Sekelompok pemuda kreatif asal Kabupaten Kerinci, yang bernaung di bawah rumah produksi AK Pro, saat ini tengah menggarap sebuah film yang mengangkat kisah tentang percintaan remaja.
Selain mengangkat kisah percintaan dua anak adam dan hawa yang sedang dimabuk cinta, film yang saat ini sedang dalam proses syuting ini, juga menonjolkan keindahan alam kerinci, dan kesenian serta kebudayaan masyarakat kerinci yang unik.
Manajer Produksi AK Pro, Andy Al-Krienciehie, mengaku film Cinta Di 3805 MDPL ini, sedang dalam proses syuting. Dan diharapkan dalam waktu dekat bisa segera rampung, sehingga bisa di-launchingkan ke masyarakat.
Selain menggunakan Bahasa Indonesia, Andy mengaku pemeran film ini akan mengkolaborasikan Bahasa Jambi dan bahasa Kerinci, sehingga keunikan budaya dan kesenian di Kabupaten Kerinci akan semakin unik dan menarik.
Kepada Tribun, Andi sempat membeberkan alur cerita film yang tengah digarapnya ini. Menurutnya, tokoh utama dalam film tersbut adalah Fathi, yang merupakan pemuda sederhana dan baik hati.
Fathi merasa bahwa Jodohnya semakin dekat, namun ia belum yakin bahwa pacarnya yang bernama Alin, yang merupakan Pumisan Getonya (Anak Cewek Pamannya), benar-benar jodohnya.
Karena ia dianugerahi keyakinan yang kuat, ia selalu bermunajat pasrah akan pilihan Allah swt. Sedangkan Alin seorang mahasiswi yang cantik, yang merupakan bunga desa dan anak semata wayang. Orang tua nya pun sangat setuju pada hubungan mereka berdua, dan mereka saling mencinta.
Walau hubungan mereka sudah berjalan dua tahun, namun mereka jarang bertemu karena mereka saling menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan, hingga cinta mereka beranjak pada ke kedewasaan dan memutuskan ingin melangsungkan pernikahan mereka setelah wisuda.
Dalam perjalanan kisah cinta mereka, datanglah seseorang yang tak diinginkan yaitu Miki, seorang saudagar kentang bujangan dan kaya-raya dari daerah perkebunan di Kayu Aro, yang sukanya melihat cewek cantik. Miki pun tertarik dengan Alin, tapi dengan cara yang salah, ia mengunakan jalan pintas agar dapat mendapatkan Alin dengan cara pelet.

 Ctt:

SUMBER : http://jambi.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar