Home » » FENOMENAL: Gadis Kerinci Jawa Menari India

FENOMENAL: Gadis Kerinci Jawa Menari India

Written By Bang Sarjoni on Jumat, 11 Juli 2014 | 07.42


Fenomena kemunculan artis dadakan melalui situs Youtube sangat menghebohkan dunia hiburan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini..misalnya saja fenomena kemunculan artis dadakan sinta n jojo lewat vidieo clip lipsing keong racunnya, udin lewat lagu andalannya yang tak kalah fenomenal yaitu Udin sedunia yang mampu mengocok perut penontonnya saat melihat dia bernyanyi. Melinda dee yang namanya mencuat gara gara kasus pembobolan Bank City Bank yang mencenangkan seluruh kalangan. Shelly si penipu ulung yang cantik. dan yang terakhir dengan kemunculan video lipsing indianya yaitu Briptu Norman asal Gorontalo yang sangat menghebohkan, terutama para remaja putri.
masyarakat pro dan kontra akan fenomena ini..ada yang mengolok,ada pula yang mendukung secara terang-terangan,bahkan membuat gerakan dukungan mereka melalui pembuatan account facebook.
Dan kali ini kemunculan Penari tarian India asal Kerinci – Jawa “MONA VANISKA” mencoba untuk menghibur kita lewat tarian india nya: Le Gayi Le Gayi, yang video nya dapat di lihat di:

http://www.youtube.com/watch?v=pB89Ogdiiro

http://www.youtube.com/watch?v=pDV-6TpxopI

http://youtu.be/pDV-6TpxopI

0 komentar:

Posting Komentar