Home » » TIPS PENGEN JADI ARTIS ((By. Andy Al-krienciehie))

TIPS PENGEN JADI ARTIS ((By. Andy Al-krienciehie))

Written By Bang Sarjoni on Rabu, 05 Februari 2014 | 04.44

Banyak teman-teman yang ngomong ke saya “ akau nak jadai artis, manan caro nyoh?” (Gwe pengen jadi artis, gimana caranya?) trus jawab saya; ya jadi saja, mudah kok. Karena menurut pendapat saya semua orang adalah artis, semua orang adalah seniman, termasuk “uhang gilo” jugo seniman, emang sih seniman itu beda tipis sama orang gila (menurut saya), dan gila pun tentu bermacam-macam.
Kembali kita ke pokok bahasan semula, semua orang adalah artis, karena indah itu relative; ada indah puspita sari, ada indah wati, ada juga indah penawar hati… (hehehe just kidding) maksud saya, sesuatu yang indah tergantung yang menilai dan tergantung pula pembanding nya. Jadi, dengan demikian semua orang pasti memiliki keindahan tersendiri, ada yang suara nya indah, ada yang kalimat nya indah, ada yang gerakan nya indah, dll lah.
Kembali ke teman yang pengen jadi artis tadi; gimana cara nya biar saya bisa jadi penyanyi dan punya album sendiri. Nah….. ini dia, jawab saya ya… rekaman aja, studio rekaman kan banyak. Tapi saya gak punya duit… katanya. Jawab saya; maka nya jadi penyanyi dan sekaligus jadi produser biar banyak duit. Nah itu dia masalah nya, saya gak punya duit untuk jadi produser. Ooo kalo gitu,,, ya ,,, cari produser yang punya duit. Jawab nya,, udah kemana-mana saya tawarkan tapi gak ada yang mau orbitin lagu dan diri saya.  Trus saya jawab: kalo gitu jangan menyerah… kalo gak bisa sekali, ya dua kali, gak juga, ya tiga kali, dst.
Trus saya bilang ke dia, kalo kamu mau jadi pengusaha bertemanlah sama pengusaha, kalo kamu mau jadi politisi, bertemanlah sama politikus, dan jika kamu mau jadi artis; GILA AJA DULU, biar cepat terkenal dan setelah sehat pasti di tawarin sama produser untuk rekaman, tapi jangan lagunya “aku masih seperti yang dulu” heheheh  (KESIMPULAN: JADILAH DIRI SENDIRI, MILIKI KARAKTER, DAN SATU HAL YANG BERBEDA DARI YANG LAIN)
NB. Penulis Bukan Artis. xixixixixi

0 komentar:

Posting Komentar