Home » » Proses Shooting "Preman MK" Dimulai

Proses Shooting "Preman MK" Dimulai

Written By Bang Sarjoni on Sabtu, 08 Februari 2014 | 04.46

Kalo yang ini tentang seleb Alam Kerinci, Proses Shooting Album “Preman MK” Sudah dimulai, hari ini May Ariel No-ah menghadapi rintangan yang cukup sulit yakni panjat pohon kelapa pake kain sarung, sebagaimana diketahui bahwa seleb yang satu ini gak pernah ketinggalan manjat nya kalo shooting. Dikarenakan ia hobby nya manjat, maka ditantang manjat betulan sama sutradara Andy Al-Krienciehie sampai 20 Meter dari permukaan tanah. Wah ternyata mang hebat manjatnya.


Sungguhpun di atas pohon kelapa yang tinggi namun kocak nya tetap bikin heboh fans yang nonton dari bawah. Btw, kata may ariel no-ah, album ini akan lounching sekitar sebulan lagi, maka ia targetkan selesai shooting minggu ini. Album ini di isi dengan 7 lagu kerinci komedi yaitu Preman MK, Tegeh Kueh, Muntin, Ndih, Tu Ntah, Goyang Meneketehek dan Tilampau maju, imbuhnya.


Selesai shooting ternyata ia langsung ke acara pertemuan Budayawan dan seniman Alam Kerinci di Umah Uhang Empat Jenis, untuk ikut ambil bagian dalan renovasi Gedung tersebut, para budayawan dan seniman lainnya pun menyambut dengan jenaka. 


Yo lah, semoga Album nya sukses dan mampu menghibur kita masyarakat kerinci yang lagi haus dengan hiburan di tengah memanas nya suasana politik. Sip… 08022014.red

0 komentar:

Posting Komentar