Home » » "PREMAN MK" (By. Andy Al-Krienciehie)

"PREMAN MK" (By. Andy Al-Krienciehie)

Written By Bang Sarjoni on Jumat, 07 Februari 2014 | 17.56



Setelah rakyat memilih pemimpin yang dianggap mampu untuk memimpin daerahnya, lalu banyak yang bermasalah dengan perolehan suara yang diperoleh oleh masing-masing kandidat, dan persoalan ini pun biasa nya akan berlanjut ke MK, kemudian MK pun dengan semangat nasionalisme nya pun ketok palu tentang hasil PILKADA, tapi tentu sebagian rakyat tidak merasa puas dengan keputusan tersebut, hingga terjadilah hal-hal yang tidak di inginkan. 

Hal ini dipicu karena masih marak nya premanisme yang menguasai negeri ini, dan banyak nya orang merasa paling benar, dan merasa berjasa dengan apa yang telah terjadi, sehingga sering terjadi dialog di antara tim sukses; apa bila yang baik yang terjadi maka mereka akan menjawab ; Tu aku, tu aku, tu aku, tapi sebalik nya jika yang terjadi adalah yang tidak baik, maka jawabannya; tu ntah, tu ntah, tu ntah. 

Ini lah potret masyarakat kita yang kata nya tidak penakut dan tidak pengecut. Tapi jika kita ingin membuktikan apakah kita penakut atau pengecut, maka tunggu saja tanggal main nya, “Preman MK” akan nongol kerumah kita, setelah beredarnya Album Komedi Kerinci “Preman MK” yang merupakan kelanjutan dari Kiamat 2012 dan Dunia Tibalik, yang dalam hal ini mampu untuk menghadirkan 2 sosok, dan barangkali 2 “kubu yang berseberangan” Ketika politik memecah belah, maka seniman lah pemersatunya. Sekarang lagi proses shooting.  Bersama; May Ariel No-ah, Syahril, Rita, Nining. Composer dan Naskah : Andy Al-Krienciehie. Arr. Antoni Pasaribu. Bekerja sama dengan Solfegio Studio dan AK pro (Al-Krienciehie Production)

0 komentar:

Posting Komentar