Home » » DAMKAR TURUN BUKIT – Taunya Warga Iseng Bakar Ban Bekas

DAMKAR TURUN BUKIT – Taunya Warga Iseng Bakar Ban Bekas

Written By Bang Sarjoni on Kamis, 13 Februari 2014 | 06.33



Kerinci – (13/2) Tepat pukul 18.15 Sore tadi, Mobil damkar turun dari bukit tengah, dengan sirine nya yang nyaring dan kecepatan tinggi menuju daerah yang mengepul asapnya di Mukai Tengah. Eh … tau nya, ada warga iseng bakar ban… hehehehehe… padahal warga se-Kecamatan udah ribut ada kebakaran. 

Barangkali hal ini dipicu karena akhir-akhir ini sering terjadi kebakaran di Kerinci, sehingga Damkar harus lebih siaga, tapi kayaknya selain dari damkar yang harus lebih siaga, kita semua juga tentunya juga harus lebih waspada dengan kebekaran, karena memang Kerinci sekarang lagi musim panas, hehehe… panas suhu politiknya kalllle,,,,

Tapi yang perlu kita garis bawahi, ternyata ada bagus nya lho, Posisi stand by DAMKAR di bukit tengah, jadi semua daerah bisa keliatan dari sana, semua bisa dipantau, jadi kalo mau bikin api besar yang bukan kebakaran harus lapor dulu nih kayak nya sama DAMKAR biar gak bikin repot DAMKAR harus turun bukit, yang ternyata cuma bakar ban. 

Ya deh,,, semoga semua nya aman terkendali, dan hujan penyejuk bisa ngusir “musim panas” di Kerinci, ketika daerah lain lagi musim banjir.

0 komentar:

Posting Komentar