Home » » Akhirnya, Sarjoni jadi Sarjana

Akhirnya, Sarjoni jadi Sarjana

Written By Bang Sarjoni on Selasa, 18 Februari 2014 | 20.00

Hari ini, 12/2/2014. bertambah lagi satu orang santri Panti Asuhan Muhammadiyah malangsungkan ujian skripsi bahasa inggrisnya, setelah bertahun-tahun berjuang di Kampus Hijau Toska STAIN Kerinci. Sarjana Baru yang satu ini dikenal dengan sosok-nya yang gigih dan bersahabat, sehingga sekitar 6 bulan lalu ia terpilih menjadi Ketua Umum PC. IMM Kerinci.
Kayaknya Sarjoni tidak ingin tebangun paradigma sorang aktifis mahasiswa harus kuliah lebih lama dari mahasiswa yang bukan aktifis, maka hal ini bisa ia buktikan dengan menyelesaikan study-nya tersebut. Menurut saya, hal itu adalah sebuah keharusan bagi seorang Ketua Umum IMM. Karena aktifis itu adalah orang yang selalu aktif walau dompet tipis. heheh dan selalu aktif walaupun perut kempis, kwkwkwkwkw.
Setelah sempat tertinggal oleh teman selapik-seketiduran-nya hidayat, sarjoni kini menjadi seorang sarjana. Selamat dan sukses adindaku, semoga menjadi kader bangsa yang mampu untuk meluruskan estafet yang gak lurus di bangsa ini, jangan hanya jadi penerus, yang berarti hanya meneruskan yang sekarang ini. Selamat datang di dunia Realita.

By. Andy Al-krienciehie

0 komentar:

Posting Komentar